Info Terbaru 2022

3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram Dengan Ampuh

3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram Dengan Ampuh
3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram Dengan Ampuh
Cara menghentikan auto follow dan auto like instagram - Instagram merupakan media umum yang dikala ini tengah terkenal difungsikan, disini semua orang dapat mengembangkan foto dan video mereka, contohnya ketika berlibur. Sering kali juga instagram difungsikan untuk memamerkan karya ibarat foto dan video bahkan difungsikan juga untuk promosi bisnis online.

Dalam setiap akun instagram mekepunyaani jumlah followers (pengikut) yang berbeda - beda, yang niscaya semakin banyak followers akan semakin banyak juga orang yang atas dasar foto atau video yang kita upload. Bahkan tidak sedikit orang yang menentukan jalan pintas untuk mendapat followers banyak yaitu dengan trik mengfungsikan tool auto followers. Namun yang jadi permasalahan yaitu biasanya akun instagram yang sudah mengfungsikan tool ibarat itu akan terjadi auto follow atau auto like akun instagram orang lain.

Contoh kasus nya dulu saya pernah mengfungsikan tool auto followers dengan tujuan supaya banyak followers. Namun sesudah mengfungsikan tool ibarat itu, akun instagram saya memfollow otomatis akun orang lain dan tentu hal tersebut sangat tidak diinginkan. Oleh sebab itu, disini saya akan menawarkan 3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram dengan Ampuh.

Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram

1. Rubah password akun instagram

Cara menghentikan auto follow dan auto like instagram yang pertama yaitu dengan mengganti password akun instagram. Kenapa diganti ? sebab ditidak senangkan tool auto followers tersebut telah berhasil mekepunyaani pengetahuan password akun instagram dikala Anda mengfungsikan tool tersebut. Kaprikornus saya sarankan untuk merubah dengan password yang baru. Caranya :

  • Buka akun instagram Anda
  • Masuk ke Pengaturan
  • Pilih kata sandi dan masukkan kata sandi yang baru
  • Jangan lupa simpan

Apakah Anda sudah mekepunyaani pengetahuan bagaimana password yang anggun supaya terhindari dari hacker ? Jika belum ayo masuk ke : Cara Membuat Password yang Kuat dan Aman di Hack.

2. Rubah username akun instagram

Pada dikala pertama kali mengfungsikan tool penambah followers, mungkin Anda memasukkan username instagram Anda. Nah dengan begitu, otomatis tool tersebut menyimpan username akun instagram Anda dan mengfungsikannya untuk auto follow instagram orang lain, dalam artian akun instagram Anda akan memfollow otomatis instagram orang lain.

Merubah username ialah trik menghentikan auto follow dan auto like setrik ampuh. Namun mungkin akibatnya, orang lain jadi agak susah untuk mencari akun instagram Anda. Tapi berdasarkan saya tetap harus dilakukan supaya dapat menghentikan auto follow dan auto like instagram orang. Caranya :
  • Buka akun instagram Anda
  • Masuk ke profil
  • Pilih edit profil
  • Kemudian ganti username (nama pengguna) dengan username yang baru
  • Jangan lupa simpan

3. Hapus aplikasi pihak ketiga yang mencurigakan

Ketika Anda mengfungsikan tool penambah followers, tool tersebut akan masuk ke daftar Authorized Apps. Nah trik menghentikan auto follow dan auto like instagram dengan ampuh yaitu menghapus susukan aplikasi pihak ketiga yang mencurigakan pada daftar tersebut. Silahkan ituki langkah - langkah dibawah ini :

Langkah 1 : Silahkan Anda masuk ke https://www.instagram.com/ mengfungsikan PC atau Laptop. Harus, sebab jikalau mengfungsikan smartphone tidak akan dapat mengakses daftar aplikasi yang terhubung.

Langkah 2 : Masuk ke profil instagram Anda. Kemudian klik Settings (icon roda), dan klik Authorized Apps (lihat gambar dibawah ini)

Langkah 3 : Anda akan masuk ke daftar aplikasi pihak ketiga yang terhubung dengan akun instagram Anda. Karena di akun ini saya tidak mengfungsikan tool, jadi tidak ada aplikasi pihak ketiga yang terhubung. Namun jikalau Anda pernah mengfungsikan tool penambah followers gratis, maka disana akan ada aplikasi tersebut. Silahkan Anda hapus atau cabut aplikasi tersebut dari akun instagram Anda untuk menghentikan auto follow dan auto like instagram orang (lihat gambar dibawah)

Itulah 3 Cara Menghentikan Auto Follow & Auto Like Instagram dengan Ampuh, agar artikel ini dapat membantu Anda untuk mengembalikan kondisi akun instagram Anda. Saran dari saya, lebih baik tidak di bolehkan mengfungsikan tool penambah followers, sebab followers tersebut tidak real bahkan dapat saja itu akun yang sudah tidak aktif, lebih baik followers sedikit tetapi benar - benar aktif.
Advertisement

Iklan Sidebar