Info Terbaru 2022

6 Cara Push Rank Pubg Mobile Dengan Gampang Dan Cepat

6 Cara Push Rank Pubg Mobile Dengan Gampang Dan Cepat
6 Cara Push Rank Pubg Mobile Dengan Gampang Dan Cepat
Push rank di PUBG Mobile mungkin sering kali Anda lakukan setiap harinya, namun push rank itu tidak tidak sulit dilakukan, sering kali sudah rank up (naik rank) datang - datang kalah sepetunjuk terus menerus dan kesannya turun rank lagi.

Apalagi rank di PUBG Mobile ini di reset setiap 3 bulan sekali, yang sering dinamakan reset season. Dimana rank yang telah kita dapatkan akan kembali ke tingkatan tertentu dan tentu kita harus push rank lagi supaya sanggup naik rank lagi. Ada 8 tingkatan rank di PUBG Mobile ini, yaitu :

 mungkin sering kali Anda lakukan setiap harinya 6 Cara Push Rank PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat

  • Bronze (Tier I - V
  • Silver (Tier I - V)
  • Gold (Tier I - V)
  • Platinum (Tier I - V)
  • Diamond (Tier I - V)
  • Crown (Tier I - V)
  • Ace
  • Conqueror
Setiap mode permainan (Solo, Duo, Squad) mekepunyaani tingkatan rank nya masing - masing. Misalkan di Squad rank Anda yaitu Ace, nah untuk urusan di mode yang lainnya (Solo atau Duo) rank Anda akan berbeda lagi.

Cara Push Rank PUBG Mobile

Kenapa harus push rank di PUBG Mobile ? ada beberapa kelebihan jikalau Anda berada di rank atas, diantaranya yaitu :
  • Posisi rank membuktikan skill bermain Anda, otomatis semakin ahli maka semakin tinggi juga rank nya.
  • Rank atas lebih sedikit bot bahkan tidak ada sama sekali, hal ini menciptakan permainan lebih kompetitif lagi.
  • Setiap rank memiliki hadiah yang menarik dan epic, dimana semakin tinggi rank nya semakin manis pula hadiah yang akan didapatkan. Hadiah yang saya maksud ini yaitu Season Rewards

Apa yang mempengaruhi naik rank ?

 mungkin sering kali Anda lakukan setiap harinya 6 Cara Push Rank PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat

Sebelum mempelajari petunjuk push rank PUBG Mobile, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui yang menjadi faktor turun atau naik nya rank. Hal ini supaya sanggup menjadi patokan untuk bermain lebih ahli lagi, adapun faktor - faktor tersebut yaitu :

1. Kill Rating

Dimana kill rating ini akan Anda dapatkan apabila Anda membunuh musuh dalam permainan, maka otomatis jikalau membunuh lebih banyak akan mendapat kill rating lebih banyak lagi. Apalagi jikalau Anda membunuh musuh yang mekepunyaani rank di atas Anda, kill rating akan bertambah lebih banyak dari musuh yang setara atau lebih rendah.

2. Survival Rating

Survival rating ini sebagai hasil dari berapa usang Anda sanggup beratahan hidup dalam permainan. Selain itu penggunaan Health dan Survive sahabat juga akan menambahkan point survival rating.

Bagaimana petunjuk push rank PUBG Mobile dengan cepat dan tidak sulit ?

 mungkin sering kali Anda lakukan setiap harinya 6 Cara Push Rank PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat

Saya harap Anda paham kenapa harus melaksanakan push rank PUBG Mobile dengan beberapa klarifikasi diatas. Nah di bab ini saya akan menunjukkan inti dari artikel ini yaitu Cara Push Rank PUBG Mobile.

1. Bermain bersama Squad

Ketahuilah bahwa bermain bermsama sahabat (Squad) itu lebih cepat push rank. Karena Anda akan mendapat support yang banyak, menyerupai halnya mengembangkan senjata, saling menghidupkan kembali, dan membangun strategi bermain supaya sanggup Chicken Dinner. Namun tentu harus dengan Squad yang benar - benar sanggup diajak kerja sama.

2. Perbanyak kill, tapi harus di hindari mukil

Karena kill rating merupakan faktor naik rank, maka sebisa mungkin Anda harus sanggup kill musuh sebanyak mungkin. Kenapa ? alasannya yaitu tidak menutup kemungkinan apabila hanya kill sedikit, musuh tersebut yaitu bot, dimana akan mendapat kill rating yang sedikit.

Berbeda lagi jikalau Anda sanggup membunuh banyak musuh dengan rank lebih tinggi dari Anda, maka kill rating juga akan semakin tinggi. Setidaknya kill musuh sebanyak 10 orang juga cukup, tapi ingat harus di hindari mukil. Artinya harus di hindari mencari musuh kesana - sini demi mendapat kill yang banyak.

3. Bertahan hidup lebih lama

Cara push rank PUBG Mobile selanjutnya yaitu dengan bertahan hidup lebih usang lagi supaya Anda mendapat point survival rating yang tinggi. Akan tetapi petunjuk bertahan hidup ini tidak tidak sulit, apalagi di rank yang sudah tinggi, alasannya yaitu permainan akan lebih kompetitif lagi.

4. Gunakan items Heal dan Survive teman

Mengpergunakanlah item heal (menambah darah) dan survive sahabat yang sudah knock itu akan menambah point survival rating. Selain itu, dikala Anda mengpergunakanlah banyak item heal dan juga survive banyak teman, Anda akan mendapat Medali Medic, dimana sanggup menambah banyak point survival rating lagi.

5. Bermain di Erangel atau Miramar

Erangel dan Miramar merupakan daerah luas yang sanggup Anda pilih dikala ingin bertarung, berbeda dengan Sanhok yang lebih kecil dan waktu pertarungan juga lebih singkat. Nah bermain di Erangel dan Miramar ini ternyata sanggup mendapat aneka macam point lebih banyak lagi yang mempengaruhi terhadap naik rank. Artikel terkait : Tempat yang Banyak Senjata di PUBG Mobile

6. Chicken Dinner lebih banyak lagi!

Cara jitu push rank di PUBG Mobile terakhir yaitu sering - seringlah Chicken Dinner. Karena Anda akan mendapat banyak sekali point yang sanggup menaikkan rank. Namun tentu tidak tidak sulit untuk sanggup Chicken Dinner, Anda harus mekepunyaani skill, keberuntungan, juga strategi bermain yang bagus.

Makara itulah beberapa Cara Push Rank PUBG Mobile dengan Praktis dan Cepat. Saya sendiri suka melaksanakan semua petunjuk tersebut untuk menaikkan rank, alasannya yaitu memang petunjuk - petunjuk tersebut sudah terbukti. Silahkan share artikel ini ke sahabat - sahabat dan supaya bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar