Info Terbaru 2022

Lokasi Mendapat Flare Gun Di Pubg Mobile

Lokasi Mendapat Flare Gun Di Pubg Mobile
Lokasi Mendapat Flare Gun Di Pubg Mobile
Lokasi Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile Lokasi Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile

Lokasi mendapat Flare Gun di PUBG Mobile - Setelah melaksanakan update besar - besaran, ada beberapa fitur gres di PUBG Mobile, menyerupai kendaraan baru, map gres (Sanhok), senjata baru, dan yang paling menarik yaitu Flare Gun. Dimana flare gun ini merwujud pistol berwarna merah dan tembakkannya itu mengambarkan posisi kita berada, layaknya suar.

Dengan memperlihatkan keberadaan posisi tersebut, Anda akan mendapat sebuah pemberian yang dikirim oleh pesawat, pemberian itu khusus untuk Anda. Bantuan tersebut dibungkus dengan kotak berwarna hijau army dan mengeluarkan asap kuning (Flare Drop). Tidak berbeda jauh dengan Air Drop pada umumnya, Flare Drop juga berisi aneka macam pemberian menyerupai senjata, item level 3, dll. Namun yang bedanya, Flare Drop sanggup memperlihatkan sebuah kendaraan beroda empat anti peluru (Bulletproof UAZ).

Bagaimana petunjuk mendapat Flare Gun ?

Mekepunyaani Flare Gun selama bermain itu tentu sangat menguntungkan, alasannya yakni Anda akan mendapat support kelengkapan untuk melawan musuh, baju rumput juga sanggup Anda dapatkan apabila hoki.

Untuk mendapat Flare Gun itu sesungguhnya sangatlah tidak sulit, Anda hanya harus tahu kapan dan dimana lokasi mendapat Flare Gun tersebut. Flare Gun akan Anda temukan ketika Anda bermain pada pukul 17:00 - 22:00 waktu Cina. Adapun untuk waktu Indonesia nya yaitu sekitar 18:00 - 23:00, alasannya yakni Indonesia dengan Cina itu hanya berbeda 1 jam saja.

Lokasi mendapat Flare Gun itu sesungguhnya tersebar di seluruh kawasan di aneka macam map (Erangel, Miramar, dan Sanhok). Berikut lokasi yang paling sering terdapat Flare Gun di Erangel :

Lokasi Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile Lokasi Mendapatkan Flare Gun di PUBG Mobile

Untuk map Miramar dan Sanhok belum ada, tapi aku ingatkan lagi bahwa Flare Gun itu tersebar di aneka macam kawasan besar yang sering dijadikan sebagai pendaratan. Artikel terkait : Tempat yang Banyak Senjata di PUBG Mobile

Bagaimana petunjuk mengpergunakanlah Flare Gun ?

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan dalam mengpergunakanlah Flare Gun, diantaranya yaitu :
  • Tembakkan Flare Gun di kawasan yang luas dan tidak di pemukiman. Karena dikhawatirkan Flare Drop mendarat di atap rumah dan susah untuk dibawa
  • Pastikan kondisi kondusif ketika menembakkan Flare Gun
  • Arahkan Flare Gun ke atas (vertikal) supaya Flare Drop mendarat sempurna di posisi Anda
  • Tembakkan Flare Gun di dalam zona kondusif apabila Anda ingin mendpaatkan Flare Drop merwujud perlengkapan senjata. Namun apabila ingin mendapat kendaraan beroda empat anti peluru, Anda tembakkan Flare Gun di luar zona aman.

Makara itulah lokasi mendapat Flare Gun di PUBG Mobile lengkap dengan petunjuk mengpergunakanlahnya. Sebagian Flare Gun ada yang berisi tiga peluru, jadi Anda akan mendapat pemberian yang lebih banyak lagi. Terima kasih sudah berkunjung, biar permainan Anda lebih menarik lagi.
Advertisement

Iklan Sidebar