Info Terbaru 2022

Cara Berhenti Berlangganan Indihome Tanpa Biaya

Cara Berhenti Berlangganan Indihome Tanpa Biaya
Cara Berhenti Berlangganan Indihome Tanpa Biaya
 Pelanggan Indihome dari tahun ke tahun semakin banyak Cara Berhenti Berlangganan IndiHome Tanpa Biaya

Cara berhenti berlangganan Indihome - Pelanggan Indihome dari tahun ke tahun semakin banyak, bahkan kini Indihome sudah menyebar ke aneka macam pelosok. Kebetulan di daerah saya juga (kampung) lagi dalam proses pembangunan jalur optik yang kedua kalinya. Hal ini mengambarkan bahwa Indihome semakin diperlukan dalam kehidupan sehari - hari.

Namun tidak menutup kemungkinan ada beberapa pelanggan yang ingin berhenti berlangganan Indihome. Ada banyak faktor yang menciptakan harus berhenti berlangganan, ibarat :

  • Pindah rumah dan membutuhkan biaya suplemen apabila Indihome ingin dipindahkan juga. Lebih baik berhenti berlangganan kemudian pasang baru bila memang wilayah sudah tercover jaringan Indihome.
  • Beberapa orang ada yang merasa tagihan semakin naik (mahal), kualitas internet jelek atau sering gangguan yang hingga kesudahannya tetapkan untuk berhenti berlangganan.
  • Ada juga orang yang sudah memiliki "pengganti", dalam artian memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan Indihome.

Jika ingin berhenti berlangganan Indihome itu sah - sah saja, alasannya yakni merupakan hak konsumen dan tentu Indihome akan menawarkan yang terbaik untuk kosumennya. Bahkan di FAQ resmi Indihome juga sudah menjelaskan sepetunjuk detail bagaimana petunjuk berhenti berlangganan Indihome.

Disini saya akan menjelaskan kembali berdasarkan yang saya tahu dengan pelajaria yang tidak sulit dipahami dan lebih terperinci lagi. Sebelum berhenti berlangganan, kau harus memenuhi syarat dibawah ini :
  • Tagihan harus sudah lunas
  • Melampirkan fotocopy KTP
  • Memberikan alasan berhenti berlangganan

Apakah pelanggan baru, misal gres 1 bulan dapat berhenti berlangganan ?

Sangat bisa, semua pelanggan baik yang usang ataupun yang gres dengan bebas dapat berhenti berlangganan asalkan memenuhi persyaratan diatas. Selain itu "tidak ada biaya" untuk berhenti berlangganan Indihome.

Bagaimana petunjuk berhenti berlangganan Indihome ?

Ada dua petunjuk yang dapat kau lakukan untuk berhenti berlangganan, diantaranya yaitu :

1. Berhenti berlangganan sepetunjuk online lewat sosial media (Customer Service)

Yang pertama kau dapat mencabut layanan Indihome melalui Customer Service yang dapat kau hubungi lewat sosial media (Facebook dan Twitter) atau dengan menghubungi call center 147. Caranya sangat sederhana, kau cukup meminta untuk berhenti berlangganan kemudian admin akan membantu kau hingga proses selesai.

Kamu akan mendapat sebuah tiket dan biasanya di keesokan harinya teknisi dari kantor terdekat akan menghubungi untuk mengonfirmasi lebih lanjut. Kemudian mereka akan meminta kau untuk membalikkan Modem (ONT) atau mereka yang akan membawanya. Tapi beberapa kasus terjadi Modem serta alat - alat lainnya tidak dibawa sama sekali.

2. Berhenti berlangganan dengan tiba pribadi ke Plasa Telkom

Namun apabila jarak rumah ke Plasa Telkom dekat, kau dapat berhenti berlangganan dengan petunjuk tiba pribadi kesana. Sebelumnya lebih baik kau dengan membawa peralatan ibarat modem, agar tidak harus bolak - balik mengembalikannya. Jangan aib bahkan was was terhadap costomer service, alasannya yakni mereka semua baik dan akan membantu semua pelanggannya.

Bagaimana, sudah mengerti mengenai petunjuk berhenti berlangganan Indihome ? Sebenarnya sangat simple dan tidak ribet ya. Jangan was was untuk tetapkan suatu hal, alasannya yakni semua pilihan ada di tangan konsumen. Semoga bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar