Info Terbaru 2022

Cara Meningkatkan Bpk Adsense Di Blog

Cara Meningkatkan Bpk Adsense Di Blog
Cara Meningkatkan Bpk Adsense Di Blog
Para blogger Indonesia sering kali gundah dikala sudah mendapat BPK yang rendah dan hal  Cara Meningkatkan BPK Adsense di Blog

Para blogger Indonesia sering kali gundah dikala sudah mendapat BPK yang rendah dan hal tersebut tentu menjadi sebuah kerugian. Karena besar kecilnya bpk kuat terhadap penghasilan Adsense perharinya. Sebelumya BPK (Biaya Per Klik) atau CPC (Cost Per Click) yaitu hitungan harga yang diberikan kepada publisher kalau iklan tersebut ada yang membuka (klik). Meningkatkan BPK merupakan salah satu trik untuk meningkatkan penghasilan adsense. Namun hal tersebut tidak ringannya, apalagi untuk blog Indonesia.


Bagaimana trik meningkatkan BPK Adsense ?


Ada beberapa trik yang sanggup dilakukan untuk meningkatkan bpk adsense dan kali ini saya akan membagikannya. Walaupun tidak 100% ampuh untuk meningkatkan bpk adsense, tapi setidaknya kita telah melaksanakan usaha dan berharap mengdapatkan hasil yang maksimal. Oke berikut penjelasannya...

1. Bangun blog satu niche

Niche atau topik perlu diperhatikan dikala Anda ingin menciptakan blog, alasannya yaitu dengan memperhatikan hal tersebut Anda sanggup mekepunyaani pengetahuan beberapa aspek penting menyerupai competitor (persaingan), keyword turunan, hingga bpk di niche tersebut. Untuk meningkatkan bpk adsense diusahakan untuk membangun blog yang hanya memkoreksi satu topik saja, contohnya hanya memkoreksi tutorial komputer. Dengan begitu bpk akan meningkat, alasannya yaitu iklan yang tampil di blog tersebut akan sangat relevan dengan isi blog nya.

2. Perhatikan jenis iklan

Di Adsense terdapat berbagai jenis iklan dengan ukuran yang berbeda, contohnya banner 300 x 250, link tautan, dll. Setiap jenis iklan tersebut tentu memiliki bpk yang berbeda - beda. Nah untuk meningkatkan bpk adsense, lebih baiknya Anda mengfungsikan iklan jenis banner dan responsif. Kedua iklan tersebut biasanya memiliki harga klik yang tidak mengecewakan besar.

Tapi pengfungsikan iklan link tautan, matched content, native in-article juga cukup membantu untuk meningkatkan jumlah klik setiap harinya dan iklan tersebut juga biasanya memiliki bpk yang tinggi. Makara untuk mendapat hasil yang maksimal, silahkan Anda coba satu - persatu dari rekomendasi iklan diatas tersebut dan ambil jenis iklan yang terbaik di blog Anda.

3. Filter setiap iklan yang tayang

Kita juga perlu melaksanakan penyaringan (filter) iklan yang nantinnya akan tayang di blog, alasannya yaitu tidak semua iklan yang tayang itu akan mendapat hasil yang maksimal. Contohnya tidak sedikit iklan adsense yang tayang yaitu sesuatu yang bahkan dibenci, contohnya pesugihan, uang goib, obat kuat laki - laki, dll. Nah iklan menyerupai itu tentu mekepunyaani bpk yang rendah dan menciptakan blog terlihat tidak professional. Oleh alasannya yaitu itu, kita harus memfilter iklan tersebut dengan fitur allow & block ads. Untuk tutorial lebih lanjutnya, silahkan masuk ke : Cara Meningkatkan BPK Adsense dengan Fitur Allow & Block Ads.


4. Setting Ad Balance

Para blogger Indonesia sering kali gundah dikala sudah mendapat BPK yang rendah dan hal  Cara Meningkatkan BPK Adsense di Blog

Fitur Ad Balance ini berfungsi untuk memperkecil tayangan iklan di web/blog, lalu hanya menayangkan iklan - iklan yang berpotensi saja, maksudnya iklan yang mekepunyaani harga bayar tinggi. Oleh alasannya yaitu itu, untuk meningkatkan bpk adsense kita perlu menurunkan settingan ad balance. Cara tinggal masuk ke My Ads > Ad Balance. Disini Anda setting menjadi 70%, tapi bergotong-royong sanggup lebih rendah lagi, silahkan Anda lakukan eksperiment sendiri.

Makara itulah beberapa trik yang sanggup Anda fungsikan untuk meingkatkan bpk adsense di blog tercinta. BPK memang terkadang sangat mengejutkan dan sangat mengkhawatirkan. Namun tetaplah bersyukur dan terus bekerja keras untuk mendapat penghasilan yang lebih besar. Silahkan berkomentar kalau ada sesuatu yang ingin ditanyakan atau ingin menambahkan, biar bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar