Info Terbaru 2022

Cpns Kabupaten Tasikmalaya 2018 Sanggup Kuota 536 Orang, Di Bidang Apa Saja ?

Cpns Kabupaten Tasikmalaya 2018 Sanggup Kuota 536 Orang, Di Bidang Apa Saja ?
Cpns Kabupaten Tasikmalaya 2018 Sanggup Kuota 536 Orang, Di Bidang Apa Saja ?
Untuk menggantikan para pns yang pensiun di setiap tahunnya CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 Dapat Kuota 536 Orang, di Bidang Apa Saja ?

Untuk menggantikan para pns yang pensiun di setiap tahunnya, Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mendapatkan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di tahun 2018 ini. Dengan kuota CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 sebanyak 536 orang yang terdiri dari :
  • Formasi Khusus EKS TH - K2 sebanyak 146 orang
  • Tenaga Guru sebanyak 149 orang
  • Tenaga Kesehatan sebanyak 134 orang
  • Tenaga Teknis sebanyak 107 orang

Anda sanggup mendownload surat edaran resmi CPNS Kabupaten Tasikmalaya, disini. Dari jumlah diatas tersebut, kriteria penetapan penerimaan CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 mengalokasikan paling banyak 5% (putra/putri) bagi berhasilan terbaik dan paling sedikit 1% untuk disabilitas.

Persyaratan CPNS 2018

Sebenarnya persyaratan CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 tidak jauh berbeda dengan tahun yang lalu, diantaranya yaitu :
  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy Ijazah dan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir
  • Surat keterangan pengakuan dari BAN PT
  • Pas foto terupdate 4 x 6 (4 lembar)
  • Untuk perimaan CPNS istimewa ada beberapa dokumen penting yang harus ada.

Pendaftaran CPNS 2018

Proses registrasi CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 dibuka semetode online di web resmi http://sscn.bkn.go.id/. Anda sanggup mempelajari tahapan registrasi yang lengkap di artikel : Cara Resmi Daftar CPNS 2018 di Seluruh Wilayah.

Tapi sebelum melaksanakan pendaftaran, saya sarankan untuk mendownload terutama dahulu deretan CPNS 2018 yang sanggup Anda download semetode gratis di web resminya dengan gampang. File deretan tersebut berbentuk pdf, maka akan terjaga keasliannya. Karena dikhawatirkan ada pihak jail yang malah menjerumuskan, maka dari itu pelajari terutama dahulu Formasi Resmi CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018.

Penutup

Anda harus berhati - hati dikala memfokuskan atau menemukan buku simulasi soal CPNS 2018, alasannya ialah Badan Kepegawaian Negara (BKN) sendiri menegaskan bahwa tidak pernah menciptakan simulasi menyerupai itu. Yang dikhawatirkan

Mari pergunakan kesempatan besar ini untuk merubah nasib, persiapkan diri Anda dan dokumen - dokumen penting. Semoga semua CPNS Kabupaten Tasikmalaya 2018 sanggup digampangkan untuk menjadi pns dan bila sudah menjadi pns, mengabdilah sesuai profesi Anda dan ciptakan generasi emas anak bangsa :)
Advertisement

Iklan Sidebar