Info Terbaru 2022

Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted 2 Kali

Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted 2 Kali
Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted 2 Kali
Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted 2 Kali

Diterima atau menjadi seorang publisher Google Adsense ialah salah satu keinginan besar para blogger, alasannya ialah tidak sedikit blogger yang sukses sehabis bekerja sama dengan adsense. Hal ini saya alami ketika pertama kali menciptakan blog dan mulai memahami bahwa menjadi seorang blogger itu bisa mendapat uang dari banyak sekali sumber, salah satu yang menarik perhatian saya ialah adsense sendiri.

Waktu itu saya terus mencari gosip mengenai metode daftar adsense bagi pemula dan mulai mencoba untuk mendaftar. Meskipun hasilnya selalu nihil atau tidak diterima. Nah di postingan kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya ketika diterima adsense non hosted sebanyak 2 kali.

Pengalaman Diterima Google Adsense Non Hosted

Pengalaman Pertama

Pengalaman diterima google adsense non hosted yang pertama yaitu mengpergunakan blog ini sendiri. Blog ini saya bangkit dari tahun 2019, sudah cukup lama. Namun waktu itu saya belum tahu banyak mengenai blog, jadi saya mengisi blog ini dengan banyak sekali tutorial dan download aplikasi. Selain itu saya tidak konsisten untuk melaksanakan update artikel, alasannya ialah semua ini saya kurang paham mengenai blog.

Namun semuanya berubah sehabis saya mulai membaca seputar blog dari banyak sekali sumber, salah satunya mengenai "blogger bisa menghasilkan uang". Nah dari sana saya mulai tertarik dan berniat untuk membangun blog lebih berkualitas dan disamping itu terus mendalami ilmu - ilmu blogging, terutama mengenai SEO (Search Engine Optimization).

Pada ketika membangun blog, saya juga membangun channel YouTube dan sudah saya daftarkan ke Adsense. Proses registrasi adsense hosted youtube ketika itu sangat praktis sekali, tidak menyerupai sekarang. Kaprikornus ketika itu, saya sudah memiliki Adsense Hosted dan sehabis baca - baca ternyata harus dilakukan upgrade menjadi Non Hosted supaya iklan bisa tayang di blog, alasannya ialah ada perbedaan anatara adsense hosted dan non hosted.

Setelah saya rasa blog sudah siap, jadinya saya melaksanakan upgrade adsense hosted ke non hosted. Namun hasilnya selalu nihil, semua pengajuan dibalas dengan email yang isinya "konten tidak memadai" mungkin Anda juga mengalami hal tersebut sebanyak beberapa kali.

Saya putuskan untuk mencari ilmu lagi mengenai tips diterima google adsense. Kemudian saya memperbaiki blog ini, mulai dari navigasi, mendaftarkan blog ke webmaster, menciptakan artikel seo. Setelah semuanya beres dan mencoba mendaftarkan ulang, hasil nya sangat memuaskan. Setelah ditolak beberapa kali jadinya saya bisa diterima adsense non hosted.

Pengalaman Kedua

Setelah blog ini sudah memiliki trafik organik dan sudah tidak mengecewakan stabil, saya menciptakan blog gres berniche kesehatan yaitu KOKSEHAT.COM. Karena sudah memiliki pengalaman yang cukup, jadinya saya membangun blog tersebut supaya agak berkualitas di mata google, menyerupai menanam backlink, riset keyword, mengpergunakan template yang seo friendly, menulis artikel berkualitas.

Dalam umur 2 minggu, blog tersebut sudah diisi lebih dari 10 artikel dan mulai mendaftarkan ke adsense. Tidak disangka - sangka, dalam waktu 2 ahad lebih ternyata mendapat jawaban bahwa blog tersebut diterima adsense non hosted.

Penutupan

Pengalaman pertama memang cukup susah dan hampir frustasi ketika mendaftar adsense non hosted, sampai ditolak beberapa kali dengan alasan yang sama. Namun di pengalaman kedua saya mulai mengerti supaya bisa diterima adsense dan jadinya diterima.

Kaprikornus Anda tidak di izinkan frustasi ketika ditolak adsense semetode terus menerus. Ketika ditolak, mulai mencari tips - tips lain dari banyak sekali sumber dan coba daftarkan kembali. Lakukan hal tersebut kalau masih belum diterima. Percayakan dalam diri Anda bahwa suatu ketika akan diterima.

Saran saya coba bangkit blog satu niche (topik) dan isi dengan artikel yang berkualitas, kemudian bangkit navigasi yang tidak menyesatkan, daftarkan blog ke webmaster, dan tanam backlink berkualitas sebanyak - banyaknya. Dibawah ini ada beberapa artikel yang mungkin bisa membantu Anda :
Mungkin cukup sekian untuk kali ini, silahkan olok-olokan pertanyaan di kolom komentar dan biar pengalaman diterima google adsense ini bermanfaat.
Advertisement

Iklan Sidebar