Info Terbaru 2022

Tanggal Pembayaran Indihome Dan Denda Apabila Telat Bayar

Tanggal Pembayaran Indihome Dan Denda Apabila Telat Bayar
Tanggal Pembayaran Indihome Dan Denda Apabila Telat Bayar
 Metode pembayaran yang dipergunakanlah Indihome yaitu  Tanggal Pembayaran Indihome dan Denda Apabila Telat Bayar

Tanggal Pembayaran Indihome - Metode pembayaran yang dipergunakanlah Indihome yaitu "pascabayar", artinya kau pergunakan dulu gres bayar. Metode menyerupai ini memang enak, kita cukup pake dan bayar bila sudah tanggal pembayaran tiba. Namun harus di hindari keenakan, alasannya ialah Indihome memperlihatkan hukuman yang tegas merwujud "denda" kepada pengguna yang telat bayar Indihome.

Tagihan Indihome tentu berbeda - beda, semua itu tergandung jenis paket yang dipergunakanlah. Adapun tanggal pembayaran Indihome itu dari tanggal 5 hingga tanggal 20 di setiap bulannya. Kamu dapat membayar tagihan tersebut dengan banyak sekali petunjuk, untuk lebih lengkapnya silahkan masuk ke artikel : Cara Bayar Indihome Tanpa Ribet.

Jadi kau dapat melaksanakan pembayaran Indihome dari tanggal 5 hingga tanggal 20. Kemudian bagaimana apabila bayar tagihan melewati tanggal 20 ? Seperti apa yang telah aku jelaskan diatas, Indihome akan memperlihatkan denda apabila kau telat bayar.

Memang ada beberapa alasan telat bayar Indihome, contohnya lagi diluar kota, sibuk kerja hingga lupa tanggal pembayaran, tidak punya uang alasannya ialah tagihan terus naik. Beberapa hal tersebut memang masuk akal, namun Indihome tidak memperlihatkan kebijakan apapun. Makara siapa saja yang telat bayar dengan alasan apapun tetap akan dikenakan denda.


Berapa denda telat bayar Indihome ?

Apabila kau berlangganan Indihome dengan petunjuk tiba pribadi ke Customer Service di Plasa Telkom, tentu kau akan diberikan warta mengenai hal ini. Namun apabila kau daftar lewat internet, tentu kau tidak akan menguasai berapa denda apabila telat bayar.

Denda apabila telat bayar Indihome itu sebesar 5% dari tagihan apabila masih di bulan pertama. Namun apabila sudah masuk bulan kedua akan menjadi 10%.

Misalnya, tagihan bulan November 2018 sebesar Rp. 200.000 dan harus kau bayar di tanggal pembayaran Indihome yaitu antara tanggal 5 hingga 20 Desember 2018. Tetapi kau membayar tagihan tersebut di tanggal 21 Desember 2018, maka kau akan dikenakan denda sebesar 5% walaupun hanya telat satu hari. Sedangkan apabila kau membayar di bulan Januari 2019, kau akan dikenakan denda sebesar 10%, sederhananya menyerupai itu.

Catatan : Denda telat bayar tidak dihitung perhari

Kesimpulannya, tanggal pembayaran Indihome itu antara tanggal 5 hingga 20 di setiap bulannya dan denda akan dikenakan apabila membayar tagihan lewat dari tanggal 20.

Bagaimana bila telat bayar Indihome ?

Selain dikenakan denda, internet Indihome juga akan terkena isolir bila kau telat bayar. Indihome diisolir itu berarti bahwa internet tidak dapat dipergunakanlah untuk mengakses apapun dan dikala dipergunakan, kau akan masuk ke landing page yang berisi untuk segera membayar tagihan.

Maka dari itu, perhitungkan terpenting dahulu apabila kau ingin berlangganan Indihome. Perhitungkan dari mana dana untuk membayar Indihome setiap bulannya, semoga kau tidak selalu telat bayar. Semoga bermanfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar