Info Terbaru 2022

Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service

Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service
Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service
commerce di Indonesia semakin banyak dan semuanya tentu menunjukkan layanan yang berbeda Call Center Akulaku Indonesia - Customer Service

Call center Akulaku - Layanan e-commerce di Indonesia semakin banyak dan semuanya tentu menunjukkan layanan yang berbeda. Akulaku yaitu salah satu layanan e-commerce berbentuk aplikasi yang megampangkan penggunanya untuk berbelanja. Sekarang sudah terdapat berbagai produk yang dijual, baik dari Akulaku maupun Merchat Resmi yang sudah bekerja sama.

Tentang Akulaku

Akulaku didirikan oleh PT. Silvrr Artha Indonesia, dimana bisa menarik perhatian alasannya yaitu ada penawaran yang berbeda dari layanan e-commerce lainnya. Yang mana penawaran tersebut yaitu menunjukkan kesempatan berbelanja dengan "cicilan" tanpa kartu kredit dan tanpa survey terutama dahulu. Kaprikornus selain berbelanja dengan uang cash atau tunai, Anda juga bisa cicilan.

Tentu penawaran ini bisa menarik perhatian banyak orang. Selain itu metode mendapat kredit nya juga tidak susah, hanya perlu mengisi formulir yang sudah disediakan. Adapun besaran maksimal kredit yang akan didapatkan sebesar 5 juta.

Hal inilah yang menciptakan banyak orang tertarik untuk mengpergunakan Akulaku. Hingga sekarang banyak produk yang dijual, mulai dari kategori elektronik, perabotan, fashion, dan masih banyak lagi. Disamping itu Akulaku ingin menunjukkan kepuasan kepada konsumennya, hal ini terbukti dengan menunjukkan nomor Call Center yang bisa dipergunakan untuk menghubungi Customer Service.

Call Center Akulaku

Apabila Anda memiliki beberapa pertanyaan seputar Akulaku, memiliki masalah, dan ingin komplain, Anda bisa menghubungi Customer Service lewat Call Center Akulaku dibawah ini :

PT. Akulaku Silvrr Indonesia
Sahid Sudirman Center Lantai 11
Jl. Jenderal Sudirman No. 86, RT. 10 / RW. 11
Jakarta – Indonesia
Nomor Telepon : 1500920

Demikianlah warta mengenai Call Center Akulaku yang bisa Anda hubungi. Jangan ragukan layanan e-commerce ibarat ini, alasannya yaitu layanan ibarat ini dibentuk dengan "keseriusan". Selamat berbelanja
Advertisement

Iklan Sidebar