Info Terbaru 2022

Call Center Customer Service Tiki 24 Jam Terlengkap

Call Center Customer Service Tiki 24 Jam Terlengkap
Call Center Customer Service Tiki 24 Jam Terlengkap
Jasa pengiriman barang di Indonesia semakin berkembang Call Center Customer Service TIKI 24 Jam Terlengkap

Jasa pengiriman barang di Indonesia semakin berkembang, hal ini ditandai dengan munculnya beberapa perusahaan gres di jasa pengiriman barang. Namun tentu kita harus mengpergunakanlah jasa pengiriman barang yang terpercaya, salah satunya yaitu Tiki Express. Fasilitas yang diberikan Tiki sendiri terbilang sangat lengkap bagi para penggunanya, menyerupai menyediakan aneka macam jenis layanan, Call Center yang mempunyai kegunaan untuk menghubungi Customer Service, menjelaskan visi dan misi, dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan kali ini aku akan menunjukkan beberapa Call Center yang dapat Anda pergunakanlah untuk menghubungi Customer Service dengan layanan 24 jam. Namun sebelum itu tidak pas apabila kita tidak menguasai Sejarah Tiki dan Layanan yang disediakan.

Sejarah Tiki

Tiki yakni sebuah perusahaan pengiriman barang yang pertama kali didirikan pada 1 September 1970 oleh Alm. Bpk Soeprapto Soeparno dan Ibu Nuraini Soeprapto. Kemudian di tahun 1972 Tiki mulai dikembangkan lagi, hal ini semenjak bergabungnya Alm. Bp Irawan Saputra, Bpk Gideon Wiraseputra dan Bpk Raphael Rusmadi. Awalnya Tiki hanya mekepunyaani "dua cabang" yaitu di Pangkalpinang dan Semarang.

Namun akhir konsistennya dalam membangun perusahaan ini, sekarang Tiki mekepunyaani lebih dari 450 cabang, 3000+ gerai juga melayani 453 kabupaten atau kota dan 98% arahan pos di seluruh Indonesia. Dan akan diperluas kembali hingga ke pelosok - pelosok Indonesia, sebab memang dari awal berdiri, Tiki ingin menjadi perusahaan pengiriman barang yang amanah dan mementingkan kepuasan konsumen.

Layanan Tiki

Berikut beberapa layanan yang diberikan oleh Tiki :

1. Aplikasi Official Tiki

Kini Tiki menyediakan aplikasi yang dapat didownload oleh semua pengguna smartphone. Dengan pertolongan aplikasi ini, akan metidak sulitkan konsumen untuk cek tarif pengiriman, tracking barang, dan beberapa hal lainnya yang tidak kalah penting juga.

2. Jemput Online (JEMPOL)

Dengan layanan ini, Anda tidak perlu repot pergi ke kantor untuk mengirim barang. Melainkan hanya perlu mengakses layanan JEMPOL ini, maka pekerja Tiki akan menjemput kelokasi Anda dan biaya pengiriman akan ditagih ketika menjemput barang tersebut.

3. Call Center 24 Jam

Anda dapat menghubungi Call Center Customer Service atau pergi ke gerai - gerai di beberapa kota yang mana "buka selama 24 jam". Hal tentu membantu Anda apabila mempunyai kesibukan di siang hari.

4. Asuransi

Jangan khawatir barang Anda rusak dijalan, sebab setiap pengiriman barang mengpergunakanlah jasa Tiki, Anda akan mendapat asuransi barang selamat hingga tujuan.

5. Pengamasan hingga Pengemasan Ulang

Anda juga dapat mendapat layanan pengemasan barang, dapat katakan kepada petugas. Selain itu petugas akan "mengemas ulang" apabila memang kemasannya sudah rusak dan dapat berbahaya terhadap kualitas barang.

Masih banyak lagi layanan Tiki yang sudah tidak aneh lagi, menyerupai Real Time Tracking, SMS Notifikasi,COD, dll.

Call Center Tiki

Tiki mekepunyaani visi dan misi utama untuk menunjukkan kepuasan kepada konsumen dengan jasa pengiriman barang yang ditawarkan. Oleh sebab itu, Tiki juga menyediakan beberapa Call Center yang mempunyai kegunaan untuk menghubungi Customer Service apabila Anda membutuhkannya untuk beberapa hal.

Berikut call center Tiki yang dapat Anda hubungi :

PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT
Jl. Raden Saleh Raya No 2 Jakarta 10430 (kantor pusat)
Nomor Call Center: 1500 125 (pulsa lokal)
Email : tiki@tiki.id
FB : tiki.id
Twitter : @idtiki
Instagram : @tiki_id
Advertisement

Iklan Sidebar