Info Terbaru 2022

Cara Menabung Di Jenius Btpn Cukup 5 Langkah Saja

Cara Menabung Di Jenius Btpn Cukup 5 Langkah Saja
Cara Menabung Di Jenius Btpn Cukup 5 Langkah Saja
 Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Cara Menabung di Jenius BTPN - Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius. Dimana Jenius ini berpaham sistem keuangan yang bisa memperringannya transaksi di kala kekinian, contohnya untuk transaksi online shop dan beberapa fitur menarik lainnya.

Menabung di Jenius BTPN ialah jalan bagi orang yang kesehariannya bekerja di bidang internet atau dunia internet marketing. Karena dengan menciptakan tabungan di Jenius BTPN ini kau bisa mengontrol tabungan setrik full hanya lewat smartphone dan internet, contohnya top up, transfer uang, menagih uang, hingga pembayaran marketplace internasional menyerupai Amazon bisa dilakukan dengan Jenius BTPN.

Karena Jenius dirancang sebagai sistem finansial yang kekinian, maka aplikasi Jenius diluncurkan untuk Smartphone yang bisa di download setrik gratis. Dengan tunjangan aplikasi keren ini kau bisa melaksanakan banyak hal terhadap tabungan bahkan hingga mendaftar untuk menabung di Jenius BTPN juga bisa dilakukan lewat aplikasi ini dengan sangat ringannya dan tentu tidak harus pergi ke kantor.

Untuk mengenal lebih jauh, kau bisa masuk dulu ke artikel : Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Jika sudah kenal, berikut saya bagikan Cara Menabung di Jenius BTPN dengan aplikasi yang mana cukup dengan 5 langkah saja. Tapi sebelumnya kau harus menginstall aplikasi Jenius dulu, bisa di download di Plays Store dan App Store (Gratis).


Cara Menabung di Jenius BTPN

Langkah 1 : Isi data pribadi menyerupai email dan nomor hp, tapi usahakan yang benar - benar aktif alasannya akan dimengenakan untuk jangka panjang, jadi tidak di bolehkan hingga lupa.

Langkah 2 : Upload dokumentasi berpaham Foto KTP, Foto Selfie KTP, dan Foto Tanda Tangan. Semua foto tersebut membantu kau untuk proses verifikasi. Makara usahakan semua foto terlihat jelas, terutama untuk nomor KTP.

Langkah 3 : Selanjutnya masukkan nama untuk $Cashtag atau sederhanya bisa dibilang "username" yang ingin kau fungsikan. Tentukan juga "nama" yang ingin kau fungsikan di kartu debit Jenius

Langkah 4 : Setting keamanan akun dengan menciptakan "Password dan PIN". Password difungsikan untuk mengakses aplikasi Jenius dan PIN difungsikan di ATM atau dikala transfer. Buat password dan pin yang benar - benar sulit ditebak orang tapi ringannya diingat.

Langkah 5 : Terakhir kau tinggal "Aktivasi". Proses aktivasi ini bisa dilakukan dengan dua trik ,yaitu : Pertama kau bisa memanggil Crew Jenius untuk tiba pribadi ke rumah (Jabodetabek), dan untuk diluar Jabodetabek kau bisa pergi ke kantor terdekat hanya untuk aktivasi saja. Makara tidak membutuhkan waktu yang lama.

Catatan : Dalam proses registrasi untuk menabung di Jenius BTPN, kau akan diminta NPWP. Namun apabila kau tidak punya atau masih dalam proses bisa dikosongkan saja, tidak di bolehkan diambil pusing.


Tambahan

 Terobosan teknologi finansial Indonesia dibawa oleh BTPN dengan mengeluarkan Jenius Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Setelah berhasil mendaftar di Jenius BTPN, kau bisa menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dengan ringannya dengan menyebar dan mengajak orang lain untuk mendaftar juga mengfungsikan "kode refferal" yang kau kepunyaani.

Karena memang Jenius BTPN akan memperlihatkan uang sebesar Rp. 50.000 kepada nasabah yang berhasil mengajak orang lain mendaftar mengfungsikan refferal kepunyaannya. Makara untuk mendapat jutaan rupiah, kau tinggal ajak saja orang - orang di sekeliling kau untuk menabung di Jenius BTPN.

Minimal saldo menabung di Jenius BTPN itu sebesar Rp. 50.000, dimana saldo tersebut akan masuk sehabis 2 - 3 hari dari proses verifikasi. Makara tidak di bolehkan khawatir apabila sudah verifikasi tapi saldo masih kosong.

Itulah Cara Praktis Menabung di Jenius BTPN yang cukup dengan 5 langkah saja dan bisa kau lakukan di rumah selama ada kanal internet. Bagaimana ? tertarik untuk menabung di Jenius ? Silahkan kau download aplikasinya di Play Store atau App Store.
Advertisement

Iklan Sidebar