Info Terbaru 2022

Review : Kelebihan Dan Kekurangan Menabung Di Jenius Btpn

Review : Kelebihan Dan Kekurangan Menabung Di Jenius Btpn
Review : Kelebihan Dan Kekurangan Menabung Di Jenius Btpn
 Kehadiran Jenius di dunia perbankan Indonesia cukup menggiurkan Review : Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Review Jenius BTPN (Kelebihan dan Kekurangan) - Kehadiran Jenius di dunia perbankan Indonesia cukup menggiurkan, dapat disebut sebagai revolusi bank, yang mana kau akan mencicipi kelebihan menabung di Jenius BTPN yang tidak akan kau rasakan di bank lainnya, yaitu kartu virtual yang full control. Bahkan kelebihan Jenius BTPN ini dapat dipakai untuk pembayaran di toko online internasional menyerupai Amazon dan eBay.

Waktu awal launching, Bank Jenius BTPN menunjukkan promo refferal kepada para nasabahnya untuk mengundang nasabah lain dan akan mendapat uang sebesar Rp. 50.000 apabila berhasil mengajak orang dengan isyarat refferal tersebut. Maka tidak heran jika sudah banyak nasabah yang bergabung.

Namun itu hanyalah laba semata, dibalik itu masih banyak Kelebihan dan Kekurangan Menabung di Bank Jenius BTPN yang akan saya bagikan kali ini.

Apa itu Jenius ?

Simplenya bank Jenius itu menyerupai e-money yang memungkinkan nasabahnya bertransaksi kapanpun dan dimanapun dengan kontrol yang cukup luas. Namun disamping itu, kau akan diberi "kartu fisik" yang dapat dipergunakan juga untuk menarik uang tunai atau hal lainnya di ATM.


Kelebihan Menabung di Jenius BTPN


  • Kamu dapat mekepunyaani 5 kartu debit Visa sekaligus dalam 1 kartu Jenius BTPN. Yang mana mekepunyaani full control di setiap akunnya.
  • Keuntungan selanjutnya yaitu mempergampang pembayaran di jual beli online. Bahkan dapat dipergunakan juga di marketplace internasional menyerupai Amazon.
  • Proses registrasi nasabah gres tidak lah sulit, apalagi untuk penghuni Jabodetabek. Karena khusus Jabodetabek, calon nasabah hanya perlu menghubungi Customer Sevice, selanjutnya pihak bank akan tiba pribadi ke rumah untuk membantu proses pendaftaran. Sedangkan untuk kawasan lain, metode registrasi tidak beda jauh seperi bank lainnya, kau harus pergi ke kantor Bank BTPN di kawasan masing - masing.
  • Pihak Jenius akan mengganti "biaya transfer" apabila nasabah mengisi "saldo" dengan metode mentransfer dari bank lain. Sangat menguntungkan bukan ? Makara nantinya kau akan diberi saldo pelengkap sebesar Rp. 6.500 yang mana sebagai ganti biaya transfer tersebut.
  • Membeli pulsa tanpa biaya tambahan, jadi bayar sesuai harga pulsa yang dibeli. Misalnya apabila beli pulsa Rp. 50.000 ya bayar segitu juga.
  • Gratis biaya transfer antar bank, hal ini memang sudah tidak absurd di bank - bank lainnya juga.
  • Keuntungannya lagi "gratis tarik uang di banyak sekali ATM". Makara ketika kau tarik uang di ATM bank lain, kau tidak akan dikenakan biaya. Namun saya tidak tahu apakah ini hanya seni administrasi untuk menarik nasabah gres atau memang akan selamanya menyerupai ini.

Kekurangan Menabung di Jenius BTPN

Yang saya ketahui mengenai kekurangan bank Jenius BTPN ini ialah belum tersebarnya kantor bahkan ATM Bank BTPN. Makara cukup menyita waktu bagi orang yang berjarak jauh untuk menuju ke kantor atau atm BTPN.

Makara itulah Review Jenius BTPN mengenai kelebihan dan kekurangannya. Apabila kau tertatik menjadi nasabahnya, silahkan masuk ke artikel : Cara Menabung di Jenius BTPN Cukup 5 Langkah Saja

Semetode keseluruhan Jenius BTPN menunjukkan fitur yang menarik dalam mengelola keuangan yang kekinian (menyesuaikan zaman), menyerupai bertransaksi online. Dimana dikala ini jual - beli online lebih banyak dipergunakan ketimbang semetode offline, alasannya ialah memang sangat effisien dan biasanya meiliki harga yang tidak mengecewakan lebih murah. Maka tidak heran banyak sekali nasabah baru, terutama orang yang di dalam kehidupannya tidak lbisa epas dari dunia internet marketing.
Advertisement

Iklan Sidebar