Info Terbaru 2022

Cara Merubah Gaya Font (Text) Di Whatsapp Jadi Fixedsys

Cara Merubah Gaya Font (Text) Di Whatsapp Jadi Fixedsys
Cara Merubah Gaya Font (Text) Di Whatsapp Jadi Fixedsys
Zaman semakin berubah, tidak cukup hanya dengan aplikasi chatting atau pesan singkat menyerupai WhatsApp saja. Tapi kini terdapat fitur - fitur unik yang muncul, menyerupai di whatsapp. Ada beberapa fitur gres yang unik kalau Anda update versi whatsapp ke versi yang terlaris, menyerupai membuat goresan pena miring, tebal, dan coret, lalu fitur menarik pesan kalau salah kirim, dan masih banyak lagi.

Nah kali ini Saya akan menunjukkan satu fitur yang masih belum pada tahu, adalah trik merubah gaya font (text) di whatsapp. Karena lihatlah rata - rata gaya font yang difungsikan masih normal dan kali ini gaya font Anda akan tidak normal sehabis mekepunyaani pengetahuan tips belakang layar ini.

Cara Merubah Font di WhatsApp

Perubah itu sendiri adalah merubah font bawaan menjadi font FixedSys yang pastinya akan menciptakan orang ingin tau gimana trik merubahnya. Oke eksklusif saja berikut tutorialnya :

Langkah 1 : Buka aplikasi WhatsApp Anda

Langkah 2 : Tambahkan tanda ` (koma diatas) sebanyak tiga kali di awal dan diakhir kalimat yang ingin Anda rubah gaya font nya, misalnya menyerupai ini ``````. Maka setrik otomatis gaya abjad akan berubah (lihat gambar dibawah ini)

Catatan : Tanda ` sanggup Anda cari dibagian simbol - simbol

Sampai sini Anda sudah berhasil merubah gaya font di whatsapp. Memang sedikit ribet dibandingkan menulis menyerupai biasa, sebab kita harus mencari tanda ` terfokus pada dahulu. Namun gaya font ini sangat unik dan jarang orang tahu.

Mungkin sekian untuk artikel kali ini, silahkan masuk juga ke : Tips dan Trik Rahasia WhatsApp Terbaru. Semoga bermanfaat...
Advertisement

Iklan Sidebar