Info Terbaru 2022

Cara Mengembalikan Facebook Ke Versi Usang Di Android

Cara Mengembalikan Facebook Ke Versi Usang Di Android
Cara Mengembalikan Facebook Ke Versi Usang Di Android
Cara Mengembalikan Facebook ke Versi Lama di Android Cara Mengembalikan Facebook ke Versi Lama di Android

Facebook yaitu salah satu aplikasi yang niscaya ada di Android, hal ini sangat terang alasannya kebanyakan orang di dunia niscaya mekepunyaani akun Facebook dan setiap harinya niscaya membuka akun tersebut. Di facebook kita sanggup melaksanakan banyak sekali hal, mulai dari chatting hingga jual beli online. Dunia semakin canggih, facebook dari tahun ke tahun mengalami update (pembaruan) yang cukup sering. Pembaruan ini tentu untuk mengatasi duduk perkara atau menambahkan fitur yang tidak ada di versi sebelumnya.

Namun tidak sedikit pembaruan tersebut berdampak fatal bagi sebagian pengguna Android, contohnya ketidak cukupan spesifikasi Android untuk menjalankan aplikasi facebook, sehingga berdampak Crash atau Not Responding. Tentu dengan hal ibarat itu akan menciptakan pengguna kecewa dan bahkan sudah tidak sanggup lagi membuka aplikasi faceook.

Sebenarnya ada beberapa trik untuk mengatasi facebook lemot tersebut, salah satu nya yaitu dengan trik mengembalikan facebook ke versi usang dan hal tersebut akan Saya koreksi kali ini.


Cara Mengembalikan Facebook ke Versi Lama


Langkah 1 : Anda uninstall dulu aplikasi Facebook yang telah diinstall dan ternyata lemot di Android Anda.

Langkah 2 : Download aplikasi Facebook versi usang di Facebook versi usang - Uptodown. Disini Anda sanggup mendownload aplikasi facebook dari versi awal hingga versi terlaris. Silahkan pilih versi sesuai impian Anda

Langkah 3 : Setelah tanggapan mendownload, silahkan install aplikasi ibarat biasanya

Maka hingga sini Anda telah berhasil mengembalikan facebook ke versi usang semoga tidak lemot. Untuk contohnya, disini Saya ganti dari versi terlaris ke versi 55. Hasilnya cukup memuaskan, alasannya tidak terlalu memakan penyimpanan dan tidak lemot dikala dijalankan.

Penyimpanan yang awalnya memakan 230MB (versi terlaris), dan sehabis dikembalikan ke facebook versi awal menjadi 160MB (lihat gambar dibawah ini).
Cara Mengembalikan Facebook ke Versi Lama di Android Cara Mengembalikan Facebook ke Versi Lama di Android

Namun kekurangannya terdapat di tampilan dan fitur yang kurang lengkap dibandingkan dengan versi terlaris. Tapi trik ini sangat cocok untuk mengatasi lag atau lemot ketika membuka facebook. Mungkin sekian untuk kali ini, silahkan baca juga : Tips dan Trik Rahasia Facebook Terbaru
Advertisement

Iklan Sidebar