Info Terbaru 2022

Pengalaman Mendapat Mode Malam Di Pubg Mobile

Pengalaman Mendapat Mode Malam Di Pubg Mobile
Pengalaman Mendapat Mode Malam Di Pubg Mobile
Mode malam (Night Mode) di PUBG Mobile akan sanggup Kamu dapatkan apabila sudah di update ke versi 0.9.0 (terlaris). Selain mode malam, ada beberapa fitur gres yang akan Kamu dapatkan ibarat senjata baru, kendaraan baru, dan fitur - fitur menarik lainnya.

Di artikel sebelumnya mengenai fitur gres update PUBG Mobile, aneka macam pengunjung yang ingin mencari tahu bagaimana trik mengaktifkan atau mendapat mode malam di PUBG Mobile. Karena memang mode malam ini sangat ditunggu oleh setiap orang alasannya memperlihatkan rasa bermain yang berbeda, lebih menantang lagi. Akan tetapi mode malam itu muncul setrik random (acak) di map Erangel. Nah khusus di artikel ini aku akan membagikan pengalaman aku ketika mendapat mode malam.

Sekali lagi, aku ingatkan bahwa Kamu harus update ke versi terlaris, sanggup update via Google Play atau minta file obb nya dari teman.

Mendapatkan Mode Malam PUBG Mobile

Sesuai pengalaman, untuk mendapat mode malam itu biasanya main ketika pagi hari dan sore hari. Untuk siang hari susah sekali muncul mode malam, tengahkan di malam hari sanggup saja muncul mode malam tapi jarang sekali.

Selanjutnya ada beberapa ciri - ciri bahwa akan aktif mode malam, yakni :

1. Langit akan berwarna biru bau tanah dan mekepunyaani sedikit awan

2. Terdapat goresan pena Day/Night (Siang/Malam), yang sanggup Kamu lihat di sudut kanan bawah, misalnya ibarat gambar dibawah ini :

 di PUBG Mobile akan sanggup Kamu dapatkan apabila sudah di update ke versi  Pengalaman Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile

3. Warna langit akan berubah setrik perlahan. Kaprikornus ketika warna langit bermetamorfosis gelap setrik perlahan - lahan itu tandanya bahwa Kamu akan mendapat mode malam.

4. Terdapatnya alat "Night Vision" di beberapa tempat, yang mana alat ini mempunyai kegunaan untuk atas dasar di keadaan gelap dan tentu sangat membantu sekali. Kaprikornus bawa alat ini kalau Kamu mendapatkannya, misalnya ibarat gambar dibawah ini :

 di PUBG Mobile akan sanggup Kamu dapatkan apabila sudah di update ke versi  Pengalaman Mendapatkan Mode Malam di PUBG Mobile

Kaprikornus bergotong-royong tidak ada trik khusus untuk mendapat mode malam di PUBG Mobile ini. Melainkan Kamu akan mendapat setrik random dan memang harus benar - benar sabar. Sayangnya mode malam ini berlangsung sangat singkat, kira - kira hingga 10 menit saja dan sesudah itu beralih lagi ke mode pagi, dimana ketika mode pagi datang Kamu akan mendengar bunyi ayam.

Bagikan artikel ini kepada sahabat main kau ya, supaya bermanfaat :) 


Advertisement

Iklan Sidebar