Info Terbaru 2022

Call Center Indihome Dengan Layanan 24 Jam

Call Center Indihome Dengan Layanan 24 Jam
Call Center Indihome Dengan Layanan 24 Jam
 Telekomunikasi atau familiar dengan sebutan  Call Center IndiHome dengan Layanan 24 Jam

Call center Indihome - Siapa lagi yang tidak kenal dengan PT. Telekomunikasi atau familiar dengan sebutan "Telkom". Yang mana dari dulu memang populer sebagai penyedia layanan komunikasi, kalau dulu khususnya telepon rumah. Namun kini Telkom menawarkan tiga kombinasi layanan "Triple Play" adalah layanan internet fiber optik, telepon rumah, dan tv kabel. Maka tidak heran jikalau banyak sekali pelanggan gres Indihome.

Tentu pihak Telkom sangat mengutamakan kepuasan pelanggannya, hal ini terbukti bahwa dengan disediakannya call center yang dapat kita hubungi selama 24 jam. Dengan pinjaman nomor telepon call center tersebut tentu kita dapat mengadukan banyak sekali masalah, baik dilema kenaikan harga ataupun kualitas jaringan yang buruk atau bahkan ingin berlangganan Indihome.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan Nomor Telepon Call Center Indihome yang dapat Anda hubungi selama 24 jam dan tentu sangat bermanfaat untuk mengajukan banyak sekali keluhan menyerupai yang sudah saya jelaskan diatas. Adapun untuk menghubungi pihak Indihome itu ada banyak sekali metode, diantaranya :

1. Menghubungi Customer Service lewat Telepon

Untuk mengadukan banyak sekali kekurangan Indihome, Anda dapat menghubungi call center Indihome lewat telepon yang biasa melayani selama 24 jam, baik telepon rumah juga telepon handphone (HP). Namun tentu Anda membutuhkan biaya untuk melaksanakan hal ini.

Ada perbedaan metode memanggil call center Indihome apabila antara mengpergunakan telepon rumah dengan telepon HP, adalah :

  • Jika mengpergunakan telepon rumah (kabel), Anda cukup memasukkan angka 147 dan mulai panggilan. Nantinya Anda akan diberi beberapa pilihan, ikuti saja sesuai petunjuk disana.
  • Sedangkan jikalau mengpergunakan telepon seluler, Anda dapat memanggil call center Indihome dengan menambahkan Kode Area + 147. Misalnya untuk Jakarta sendiri, adalah 021147.

2. Menghubungi Customer Service lewat Sosial Media

Indihome juga mekepunyaani beberapa orang yang memang dikhususkan untuk mengurus beberapa akun sosial media kepunyaannya. Nah Anda dapat menghubungi customer service lewat sosial media. Caranya sangat gampang, Anda hanya perlu mengirim pesan dan biasanya admin akan segeran menjawab pesan Anda. Berbagai keluhan atau ingin berlangganan Indihome dapat dilakukan dengan metode tersebut.

Inilah beberapa akun sosial media Indihome :

Twitter : @telkomcare

3. Menghubungi Customer Service lewat aplikasi

Sebuah aplikasi khusus pelanggan Indihome sudah tersedia dan sangat bermanfaat, aplikasi ini berjulukan "myIndiHome". Di aplikasi ini Anda dapat menghubungi call center semetode cepat dan 24 jam, Anda dapat memfokuskan paket yang tersedia kumplit dengan Add On nya, Anda dapat cek tagihan Indihome, Anda dapat memfokuskan sisa kuota Indihome, dll. Sangat multi fungsi bukan ? Silahkan Anda download aplikasi myIndiHome di "Google Play" Store atau "App Store" semetode gratis.

Artikel Terkait : Cara Lapor Gangguan Indihome Cepat Tanggap

Demikian info mengenai Nomor Telepon Call Center Indihome 24 Jam yang dapat saya bagikan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang memang lagi sangat membutuhkan. Terakhir tidak di izinkan lupa share artikel ini kepada sahabat - teman.
Advertisement

Iklan Sidebar